Alhamdulillah... Payout pertama excenza sudah cair..

Selasa, 08 Januari 2013

Hallo sobat saya mau berbagi pengalaman bisnis online yang baru saya tekuni kurang lebih selama satu bulan, ini berawal saat  saya mencari-cari pekerjaan sampingan yang bisa di kerjakan via internet, saya menemukan blog yang berisi penawaran kerja online dengan tanpa terikat aturan waktu pengerjaannya. 

yaitu iklan penawaran dari Excenza.com sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Periklanan.  isi penawarannya yaitu kita kerja online dengan cara kerja cuma mengcopy paste dan memposting iklan.dengan komisi per job yang sesuai dengan posisi yang ingin kita pilih saat registrasi.

wah,menarik sekali nih pikir saya.Saya pun langsung mencari tahu lebih banyak tentang excenza.com ini. Karena khawatir kalau bisnis ini scam akhirnya saya menghubungi siempunya blog lewat sms untuk menanyakan sitem kerja dari excenza, setelah tanya ini itu dan mulai paham tentang cara kerja excenza namun saya belum puas akhirnya sata memutuskan untuk browsing untuk mencari informasi apakah excenza ini scam atau tidak, mulai dari web/blog, yahoo answer, dan forum-forum hampir tidak ada yang mengatakan bahwa excenza itu scam, dari sini saya semakin yakin bahwa excenza memang benar-benar PRO kepada mebernya dan bukan scam. :)

Lanjut... Namun ada satu kendala yang saya alami, yaitu modal..heheyaaa akhirnya saya putuskan untuk menabung dulu waktu itu, dann setelah saya punya modal barulah saya mendaftar sebagai member excenza pada posisi supervisor tepatnya, karena saya rasa penghasilan sebagai supervisor lebih menjajikan.Dan setelah daftar langkah selanjutnya yaitu download panduan kerja dan sofware yang telah disediakan dimember area, mulailah mempelajari sistem kerjanya detail petunjuknya juga bergambar jadi lebih memudahkan bagi pemula sekalipun,  setelah paham cara kerjanya dan software - sofwarenya sudah terinstall semuanya mulai deh mengerjakan tugas - tugas yang diberikan oleh excenza.

Dan Alhamdulillah ... kini Saya mengetahui sendiri Setelah Payout dan Awal Bulan ini di Rekeningku udah nongkrong Gajian Pertamaku dari Excenza.com setelah sebulan gabung sebesar Rp 350.000,- (sebenernya Rp. 355.000,- namun terkena fee 5000 karena saya dan Excenza berbeda bank, tak apalahh hehe). yah masih belum begitu besar sih karena saya mengerjakannya secara parttime, dan belum bisa mengerjakan semua tugas yang deberikan Excenza, kalau bisa mengerjakan semuanya jelas lebih besar hasilnya.. hehe :)

Lumayanlah Buat Sampingan.yang Penting kan terbukti Membayar, dari pada ikutan Bisnis dengan Janji muluk-muluk tapi SCAM atau ngga membayar.mending ikutan Excenza.com aja yang terbukti membayar saya.Jadi Kini saya bisa membuktikan sendiri setelah terima Payout Bahwa Excenza Terbukti Membayar.Untuk sobat yang mencari Peluang Kerja yang terbukti membayar,ayo mari gabung bersama ku di Excenza.com.Fasilitas yang diperoleh dari Excenza.com
  • Komisi Reguler 20.000 s.d 90.000 Rupiah per Tugas!
  • Tersedia 2 – 8 tugas reguler per bulan disesuaikan dengan level posisi anda (Supervisor, Marketing, Trainee, Reseller)
  • Setelah bergabung, anda mendapat Job Training untuk dapatkan komisi pertama anda sebesar Rp.50.000
  • Program Affiliasi GRATIS! Dapatkan komisi hingga 120.000 per member baru
  • Bonus Prestasi hingga 250.000
  • Software-software khusus untuk mendukung kerja online anda
  • FULL TUTORIAL!! Metode, sistem, alat, cara.. telah disediakan
  • Kumpulan situs, yahoogroups, googlegroups, dll sebagai penunjang kerja telah disediakan.
  • Ebook Panduan Kerja telah disediakan. Tinggal jalankan petunjuk-petunjuk yang diberikan. Ebook Panduan disusun secara detail, langkah demi langkah dijelaskan lengkah dengan gambar sehingga siapapun member akan dengan mudah mengikutinya
  • Dan masih banyak lagi fasilitas lainnya..

Persyaratan
  • Pria dan wanita
  • Usia minimal 16 tahun atau tidak dibatasi selama mempunyai kemampuan mengetik dan terbiasa dengan internet
  • Mempunyai keinginan untuk belajar dan bersungguh-sungguh.
  • Mempunyai ketekunan untuk bekerja keras dan tidak mudah menyerah apabila menemukan kesulitan.
  • Tidak diwajibkan memiliki komputer, karena tugas bisa dikerjakan di warnet, kantor, dll
  • Memiliki email dan rekening bank

Bila Sobat minat atau ingin info lebih lanjut silahkan tinggalkan komentar atau Klik

www.excenza.com/?id=khanifanwar

Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi saya.

083863813632

Khanif Anwari

Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat semua. :)



    1 komentar:

    jobcopas mengatakan...

    Trims atas infonya Salam Sukses Buat Kita Semua, namun bila ingin kerja online yang lain silahkan kunjungi Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    Posting Komentar